Polisi Bebaskan Dua dari Tiga Terduga Teroris yang Ditangkap di Karanganyar

Polisi Bebaskan Dua dari Tiga Terduga Teroris yang Ditangkap di Karanganyar

Polisi Bebaskan Dua dari Tiga Terduga Teroris yang Ditangkap di Karanganyar
Polisi Bebaskan Dua dari Tiga Terduga Teroris yang Ditangkap di Karanganyar
Sumber Poker - Polri telah membebaskan dua dari tiga terduga teroris yang ditangkap oleh Densus 88 Anti Teror di Solo dan Karanganyar. AGEN DOMINO QQ

Ternyata terduga teroris ini tidak ada keterkaitan dengan jaringan terduga teroris sebelumnya yang sudah ditangkap di Banyumas dan Termanggung, Jawa Tengah.

Dengan penangkapan tiga orang tersebut, polisi sudah berhasil menangkap tujuh orang pelaku tang terlibat aski terorisme, dalam sepekan terakhir ini. Tujuh pelaku itu ditangkap di daerah yang berbeda-beda.

"Kita sudah melakukan upaya-upaya untuk mencengah danya terorisme, salah satunya dengan menangkap ada sekitar tujuh orang terduga terorisme. Dua orang sudah dibebaskan, lima orang ini, kita masih punya waktu lima hari ke depan," kata Martinus Sitompun selaku Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. AGEN BLACKJACK

Martinus mengungkapkan selama masa penahanan lima hari ke depan, polisi akan berusaha mendalami keterlibatan yang bersangkutan dengan terkait terorisme.

Salah satu terduga terorisme yang berhasil ditangkap di Solo hingga saat ini masih diselidiki lebih lanjut keterlibatannya dalam aksi teror. 

"Pada umumnya bagi yang kasus-kasus terorisme itu mereka yang mengirim uang, mendanai, kemudian melakukan aksi, membuat bom itu sendiri, itu merupakan modus-modus yang dilakukan oleh pelaku terorisme. Nanti kita lihat dulu jaringannya kemana-mana," kata Martinus.

Sebelumnya, Densus 88 sudah berhasil menangkap tiga terduga teroris di Solo dan Karanganyar. Penangkapan ketiga terduga teroris itu tidak terkait dengan jaringan Banyumas dan Temanggung AGEN CEME .

Irjen Pol Condri Kirono selaku Kapolda Jawa Tengah membenarkan jika Densus 88 sudah menangkap tiga orang terduga teroris di daerah Solo dan Karanganyar.

"Penangkapan tiga orang terduga teroris dilakukan langsung oleh Densus 88 dan di backup jajaran Polda Jawa Tengah," kata Condro saat ditemui Mapolres Solo, Jawa Tengah. 

Dua terduga teroris berinisial S dan EM ditangkap di Karanganyar. AGEN POKER TERPERCAYA Sementara terduga teroris berinisial HS di tangkap di Solo. 

Mari bergabung bersama kami di SUMBERPOKER
www.sumberpoker.com
www.sumberpkr.com

Keunggulan dari SUMBERPOKER!!
*Minimal Depo dan WD Rp. 15.000,-
*Bonus New Member 20% Minimal depo 100 ribu
*Bonus Deposit 2%
*Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan Setiap Hari Senin
*Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
*Total jackpot hingga ratusan juta rupiah

Support Bank Lokal :
SUMBER POKER menyediakan berbagai jenis pilihan permainan yang
sangat bervariasi :
* POKER
* Q-KICK
* CEME
* Ceme Keliling
* Live Poker
*AGEN DOMINO 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menteri Susi Tidak Masalah Jadi Ronggeng Monyet, Demi Jakarta

Cawapres Jokowi Bisa Prabowo atau Jusuf Kalla Lagi

Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara