Cawapres Jokowi Bisa Prabowo atau Jusuf Kalla Lagi

Cawapres Jokowi Bisa Prabowo atau Jusuf Kalla Lagi

Cawapres Jokowi Bisa Prabowo atau Jusuf Kalla Lagi
Sumber Poker - Ketua DPP PDIP non-aktif Puan Maharani mengunkapkan pendamping Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Ia mengungkapka jika pendamping Jokowi kemungkinan dari luar partainya. AGEN DOMINO QQ Puan juga mengungkapkan jika partainya akan membangun komunikasi politik dengan semua partai pendukung yang mendeklarasikan Jokowi sebagai calon presiden (capres).

"Komunikasi politik harus dilihat bagaimana kemudian apakah yang bersangkutang dari calon-calon tersebut memang cocok untuk dipasangankan dengan Jokowi atau tidak," kata Puan.

Puang juga menilai jika kemungkinan Jokowi akan disandingkan dengan Prabowo bisa saja terjadi. Ia juga melihat tidak tertutup kemungkinan jika Jokowi akan dipasangkan dengan Jusuf Kalla kembali. AGEN BLACKJACK
"Mungkin saja, di dunia politik itu tidak ada yang tidak mungkin. Politik itukan sangat dinamis," kata Puan.

Ia berpendapat jika segala polemik yang terjadi saa ini di peta politik masih bisa saja berubah.

"Ya, ini merupakan satu kajian karena kan kalau kita lihat UU Pemilu, bahkan apa yang menjadi pembahasan di KPU sekarang saja walaupun sudah ada sevara hitam putihnya, namun implementasi konkrit di lapangannya juga ini kan masih diubah-ubah," jelas Puan.

"Jadi ya kita lihat saja dinamikanya di komisi II dan bagaimana di MK dan lain-lain. Tentu saja itu menjadi kajian yang harus kami kaji," tambahnya.

Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP menyebutkan partainya akan mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan komisi Pemilihan Umum (KPU). AGEN CEME Hal ini tidak terlepas dari waktu yang cukup berhimpitan jelang tahun politik 2019.

Hasto akhirnya menyebut keputusan politik dengan menetapkan Jokowi sebagai calon presiden, tentu membawa kebijakan politik bahwa seluruh pergerakan di dalam Pilkada serentak dan penetapan calon anggota legislatif ke dalam satu nafas. 

Mari bergabung bersama kami di SUMBERPOKER
www.sumberpoker.com
www.sumberpkr.com

Keunggulan dari SUMBERPOKER!!
*Minimal Depo dan WD Rp. 15.000,-
*Bonus New Member 20% Minimal depo 100 ribu
*Bonus Deposit 2%
*Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan Setiap Hari Senin
*Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
*Total jackpot hingga ratusan juta rupiah

Support Bank Lokal :
SUMBER POKER menyediakan berbagai jenis pilihan permainan yang
sangat bervariasi :
* POKER
* Q-KICK
* CEME
* Ceme Keliling
* Live Poker
*AGEN DOMINO 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menteri Susi Tidak Masalah Jadi Ronggeng Monyet, Demi Jakarta

Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara