Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara

Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara

Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara
Salah Satu Warga Indonesia Terlibat Dalam Pembunuhan Sepupu Pemimpin Korea Utara
Sumber Poker - Siti Aisyah Warga Negara Indonesia (WNI) dituduh ikut membunuh sepupu pemimpian Korea Utara. Sebelumnya ia tidak mengentahui bakalan di tuduh sebagai pembunuh lanataran pada awalnya ia mengira tengah melakukan pekerjaan untuk reality show televisi.

Pemeran di acara realitiy show tersebut sudah dilakukan tersangka lebih dari sebulan lamanya sebelumnya akhirnya polisi Malaysua menangkap atas tuduhan membunuh Kim Jong Nam.

Begitulah pembelaan yang disampaikan oleh pengacara Siti Aisyah, Gooi Soon saat membela kliennya dalam pengadilan di Kuala Lumpur, Malaysia. AGEN DOMINO QQ

Siti Aisyah bersama dengan wanita lain yang bekebangsaan Vitenam yakni Doan Thi Huong dituduh sebagai pelaku hilangnya nyawa Kim Jong Nam dengan cara mengolesi wajahnya dengan racun saraf VX, di Bandara Kuala Lumpur pada 13 Februari tahun lalu.

Menurut keterangan dari pengacara Siti Aisyah, ia bepikir jika mereka sedang bermain sesuai dengan skenario untuk rality show dan mereka tidak tahu sama sekali jika krim yang mereka oleskan adalah racun saraf.

Apabila mendapatkan hukuman maka Siti Aisyah dan Doan Thi Huong akan menghadapi hukuman mati.

Lebih jelaskan ia menjelaskan jika Siti Aisyah di dekati salah satu sopir taksi Malaysia di salah satu klub malam. Sopir taksi itu meminta untuk ia ikut berpartisipasi dalam acara reality show Jepang itu. AGEN BLACKJACK

Hal ini disampaikan langsung oleh Gooi Soon Seng kepada pengadilan ketika ia mempertanyakan pimpinan penyidik polisi dalam kasus pembunuhan Kim Jong Nam, yakni Wan Azirul Nizam Che Wan Aziz.

Pada keesokan hari setelah pertemuan Aisyah dengan sopir taksi itu. akhirnya sopir taksi yang bernama kamaruddin Masiod itu menjemput Siti Aisyah dan memperkenalkannya dengan Ri Ji U, seorang warga Korea Utara yang menyamar sebagai seorang pria Jepang yang bernama James, di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kuala Lumpur.

Setelah Siti Aisyah menerima tawaran untuk bermain dalam reality show itu, ia menyaksikan tayangan realitiy show yang dimainkan oleh seorang wanita yang belum ia kenal. AGEN CEME

Tak lama kemudian ia pun ikut bergabung dengan tiga orang di dekat air mancur di luar pintu masuk mall dan ia dibayar sebesar 400 ringgit ($102.70) oleh Ri di penghujung hari setelah selesai melakukan reality show tersebut.

Mari bergabung bersama kami di SUMBERPOKER
www.sumberpoker.com
www.sumberpkr.com

Keunggulan dari SUMBERPOKER!!
*Minimal Depo dan WD Rp. 15.000,-
*Bonus New Member 20% Minimal depo 100 ribu
*Bonus Deposit 2%
*Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan Setiap Hari Senin
*Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
*Total jackpot hingga ratusan juta rupiah

Support Bank Lokal :
SUMBER POKER menyediakan berbagai jenis pilihan permainan yang
sangat bervariasi :
* POKER
* Q-KICK
* CEME
* Ceme Keliling
* Live Poker
*AGEN DOMINO 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menteri Susi Tidak Masalah Jadi Ronggeng Monyet, Demi Jakarta

Cawapres Jokowi Bisa Prabowo atau Jusuf Kalla Lagi